Cara Bayar BPJS Lewat ATM BRI, Mandiri, dan BNI? Sudah Nggak Jaman!

Sekarang jamannya menggunakan BebasBayar. Lebih mudah dan menguntungkan dari Cara pembayaran BPJS Kesehatan Lewat ATM BRI, Mandiri, dan BNI.

BPJS merupakan fasilitas yang diberikan pemerintah untuk membantu masyarkat Indonesia saat ini. Walaupun masih banyak pro dan kontra tentang pelayanan dan penggunaan fasilitas BPJS kesehatan sendiri.

Bila kamu telah terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan. Maka kamu wajib melakukan pembayaran iuran tiap bulannya.

Besarnya iuran yang harus dibayar pun tergantung dari kelas anggota BPJS. Perlu di ketahui, bahwa jatuh tempo setiap bulan untuk pembayaran iuaran BPJS adalah tanggal 10.

Jadi untuk menghindari denda, jangan sampai lupa untuk melakukan pembayaran sebelum tanggal 10.

Untuk cara pembayaran iuran BPJS Kesehatan sendiri sangatlah banyak. Bisa melalui ATM Mandiri, BRI, BNI, BCA, Indomaret, Alfamart, Loket pembayaran FASTPAY, dan juga yang paling MUDAH adalah menggunakan aplikasi pembayaran BebasBayar.

Apabila kamu masih menggunakan ATM untuk melakukan cek pembayaran bpjs dan pembayarannya, Segera Tinggalkan!.

Kenapa Harus Meninggalkan Cara Pembayaran BPJS Melalui ATM?

  1. Harus pergi ke ATM. Bayangkan, disaat kesibukan yang sangat padat, kamu harus ke ATM hanya untuk menyetorkan iuran bulanan BPJS. Apalagi saat musim hujan. Dijamin, bakal rugi waktu dan tenaga.
  2. Harus ANTRI. Sudah susah-susah pergi ke ATM, ternyata antrian panjang. Kamu rela menghabiskan waktu hanya untuk Antri?
  3. Biaya Admin MAHAL dan tidak ada CASHBACK. Tahukan kamu? untuk setiap pembayaran yang kamu lakukan PASTI ada biaya admin. Bila kamu melakukan pembayaran di ATM, DIJAMIN kamu tidak akan mendapatkan uang kembalian dari biaya Admin.

Lebih Mudah Dari Cara Bayar BPJS Lewat ATM BRI, Mandiri, dan BNI

Melakukan pembayaran BPJS via BebasBayar sangatlah mudah. Kamu akan merasakan banyak keuntungan dan kemudahan dalam setiap pembayaran. Tidak hanya saat bayar tagihan BPJS.

Berikut ini sedikit keuntungan mengunakan BebasBayar dibanding ATM untuk Bayar BPJS

  1. Tanpa Perlu keluar rumah. Cukup dengan aplikasi BebasBayar, kamu sudah bisa melakukan pembayaran dari kamar.
  2. Tanpa ANTRI. Ya, karena bebasbayar bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Jadi jangan buang waktu untuk pergi ke ATM atau minimarket dan mengantri hanya untuk melakukan pembayaran.
  3. Dapat CASHBACK dan BONUS. Berbeda dengan bayar BPJS di ATM, di Bebasbayar, kamu PASTI akan mendapatkan uang kembalian dari biaya Admin. Lebih Untung kan? Lebih lagi, BebasBayar bisa digunakan untuk pembayaran tagihan bulanan lain.
  4. Bayar Otomatis. Kamu bisa melakukan pembayaran BPJS Kesehatan secara otomatis bila menggunakan BebasBayar. Cukup seting pembayaran sebelum tanggal 10 untuk menghindari denda. Aplikasi BebasBayar akan mengurus tagihan pembayaran Kamu.
  5. Potensi Penghasilan Pasif JUTAAN RUPIAH. Cukup ajak teman kamu untuk melakukan pembayaran via BebasBayar, maka kamu akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh teman kamu.

Segera alihkan cara membayar bpjs lewat atm ke BebasBayar. Dan dapatkan banyak keuntungan dari setiap pembayaran iuran BPJS dan tagihan bulanan lainnya.

Untuk mendapatkan keuntungan diatas. Ikuti Cara membayar BPJS Via BebasBayar dibawah ini.

bpjs-1

  1. Daftar GRATIS di BebasBayar, KLIK DISINI, dan segera lakukan aktivasi. Anda juga bisa download aplikasinya KLIK DISINI.
  2. Login ke Aplikasi BebasBayar dengan mengunakan no hp dan PIN
  3. Pada member area, pilih menu BPJS Kesehatan
  4. Isikan ID BPJS/Pelanggan Anda pada kolom yang tersedia serta jumlah bulan.
  5. Apabila sudah muncul total tagihan, klik bayar.
  6. Pastikan saldo kamu cukup untuk melakukan pembayaran BPJS Kesehatan ini.

Segera lakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan kamu sebelum jatuh tempo untuk menghindari biaya tambahan akibat denda.

Ingat, waktu Anda sangatlah berharga. Jadi jangan gunakan Cara Bayar BPJS Lewat ATM BRI, Mandiri, dan BNI. Lebih baik gunakan BebasBayar dan dapatkan BONUS JUTAAN setiap bulan.

UPDATE!!

Sistem Pembayaran Baru BPJS Kesehatan, Sistem VA Keluarga

Sistem Pembayaran Baru BPJS Kesehatan, Sistem VA Keluarga. Per tanggal 1 September 2016, sistem pembayaran BPJS Kesehatan ada perubahan, dimana sebelumnya pembayaran menggunakan No Peserta pribadi, sekarang menggunakan Virtual Akun (VA) Kartu Keluarga maksudnya adalah :

  • Jika Ayah/Ibu akan membayar tagihan BPJS maka nilai yang muncul adalah akumulasi dari total tagihan 1 keluarga (dulu bila no peserta ayah yang di panggil nilai yang muncul hanya untuk ayah bila no peserta ibu yang muncul hanya untuk ibu Sedangkan Sistem yang sekarang nilai yang muncul untuk satu keluarga) sehingga untuk ayah atau ibu tidak perlu dilakukan pembayaran lagi
  • Jika no peserta yang di input no peserta anak, tagihan yamg muncul tetap satu keluarga tetapi nama peserta yang muncul ditagihan adalah nama kepala keluarga bukan nama anak tersebut Cukup 1 kali transaksi dari salah satu nomor VA peserta BPJS Kesehatan dalam satu keluarga untuk pembayaran seluruh anggota keluarga

Sistem VA keluarga seperti ini dimaksudkan agar peserta semakin mudah dalam membayar iuran, tidak perlu repot bayar setiap VA.Cukup bayar 1, semua VA sudah lunas.